Wednesday, September 17, 2008

The Best School





SMA NEGERI 2 PURWOKERTO. ya, itulah sebuah nama salah satu sekolah di kota Purwokerto.Sekolah yang memiliki kapasitas melebihi stadion Old Trafford milik Manchester United itu dihuni kurang lebih 1000 manusia,terletak di jantung kota Purwokerto.Begitu kata salah seorang penghuni disitu.Berdiri diatas sebidang tanah berukuran 1000x500 meter dengan tinggi 40 meter dan mempunyai berat 15900pon.
Dengan bangganya saya berkata "ya,dulu saya menuntut ilmu disitu..." Sekolah yang membuat saya merasa sebagai manusia tak berguna,membuatku berantakkan,dan dengan bangganya sekolah itu meluluskan muridnya angkatan 2007/2008(angkatan saya,red) secara murni yaitu 100 persen!!!wow,sangat menakjubkan bukan??anda terkejut?jangan kawatir,karena bukan anda saja yang terkejut,sayapun begitu.betapa tidak?manusia t***l seperti saya dan teman-temanku yang lainnya bisa lulus dari sekolah yang sok militerisme itu??
Namun saya kagum dengan sekolah itu,sekolah yang sudah ada sebelum pulau jawa berpenghuni ini,masih saja mempertahankan ciri khas dari sekolah itu,Reyot!!!(begitu kasarannya).Juga masih mempertahankan tenaga-tenaga yang sudah uzur,bagaimana muridnya gak suka kabur?pemandangannya gak ada yang bagus!!!!
sekolah yang hobi men-D.O muridnya tanpa alasan yang jelas,dan hampir saja saya menjadi korbannya!!Dan sekali lagi tanpa alasan yang jelas!! Hanya menuduh credit point saya sudah melebihi kapasitas!!alasan yang kurang mendukung untuk mengeluarkan saya dari sekolah itu.Untung saja saya mempunyai orangtua yang kritis, peka terhadap masalah yang ada saat ini.sehingga sekolah masih perlu berpikir panjang untuk mengeluarkan saya.

Begitulah profil tentang sekolah yang sangat saya banggakan dan saya hormati ini.

No comments:

Post a Comment